Pages - Menu

2013-02-19

Cinta ?

Sebenernya banyak ribuan kalimat dan makna yang bisa mengartikan kata itu. Beda orang yang ditanya juga bisa beda persepsi. Dan jujur gw juga masih belom paham tentang apa arti sesungguhnya dari kata ini, tapi cuma mau menyampaikan aja dari seorang narasumber yang ngasih info tentang ini sama gw tadi siang.


Jadi, dimulai ajadeh yaa dari beberapa sudut pandang mengenai Cinta ini :

Cinta itu......orientasinya ke arah dimana seseorang itu pengen memiliki jadi harus memiliki dan berujung pada keinginan memiliki sepenuhnya. Contohnya, ada cowo/cewe yang udah pacaran nih trus ya mereka itu pokoknya orientasinya udah ke jenjang yang selanjutnya- bisa dibilang sampe ke suatu pikiran dimana mereka harus jadi suami/istri nih di masa depan karna udah ngerasa cocok satu sama lain dan yang ngelandasinnya ya itu tadi, cinta :)

Cinta itu......terkadang membuat kita nyaman terkadang juga ngebuat jadi gak nyaman. Kenapa?? Yaa yang namanya udah cinta kan berarti udah saling klop satu sama lain lah yaa, contohnya kalo lagi cerita apa aja pasti nyambung dan pasangan pasti ngerespon cepet malah kadang bisa sampe ngalor-ngidul entah sampe mana. Tapi, kadang karna cinta itu juga yang ngebuat kita sama pasangan gak nyaman, contohnya saling "membatasi" yang berlebihan, hal itu gak baik dalam suatu hubungan. Kok gitu? Iyalah, karna pasangan kita itu (pacar) belum seutuhnya jadi milik kita, so kalo mau ngebatesin yang wajar2 ajalah yaa dan jangan sampe kita malah ngebuat dia merasa terkekang sama semua aturan2 yang ngebatesin dia hehe.

Cinta itu......cemburuan!! Tettttt ini emang pas banget deh kayaknya hehehe. Sebenernya cemburu itu hal yang patut ada didalam suatu hubungan dan hal yang amat sangat wajar kalo terjadi disuatu hubungan sepasang (kekasih,suami/istri) tetapi...cemburu juga harus punya waktu dan moment yang tepat guys :) yaa memang cemburu itu gak bisa ditahan tapi masih bisa kita cerna dulu kok apa 'hal' yang dicemburuin itu pantas?? Sebelum pasangan tau/dikasih tau, amat sangat baiknya kalo kita itu bisa mencerna nya dan memahaminya dengan baik. Karena awal dari cemburu yang gak 'tepat' malah bisa merubah hubungan itu sendiri, intinya obat dari cemburu itu per-ca-ya.

Cinta itu......gak pede-an. Waktu si narasumber ngasih tau penjelasannya, gw agak bengong aja, maksudnya apsih?? (dengan tampang plongo gw,hahaha) Kata dia, iya jelas banget itumah, semua tanpa sadar pasti pernah sekali dua kali ngerasain ini. Contohnya, waktu jalan sama pasangan nih, tiba2 cowo/cewe ini nanya ke pasangannya, "Eh, cowo/cewe itu ganteng/cantik yaa daripada aku??" Jawaban ini sih tergantung si pasangan juga dan gw gak bisa ngasih tau jawaban apa yang tepat, karna semua jawaban yang dijawab oleh pasangan itu ada alasan sendiri.

-Tias, 19th-

No comments:

Post a Comment